February 25, 2021

Kumpulan Kartu Ucapan

Kumpulan Kata-Kata Ucapan

kumpulan-ucapan-selamat-wisuda-gaya-kasual-dan-formal

Kumpulan Ucapan Selamat Wisuda Gaya Kasual dan Formal

Kumpulan Ucapan Selamat Wisuda Gaya Kasual dan Formal – Selamat untuk wisudawan baru! Apakah mereka memperoleh ijazah, sertifikat program, gelar, atau bahkan gelar profesional baru yang keren, kerja keras mereka layak memperoleh sebagian kata pernyataan yang hangat dan penuh perhatian.

Mungkin anda mengalami perihal itu. th. di mana anda punyai banyak kartu kelulusan untuk dikirim. Atau kemungkinan anda cuma ingin ide-ide fresh untuk apa yang kudu ditulis didalam kartu untuk satu lulusan khusus. Bagaimanapun, kami menyebabkan anda terlindungi.

Kumpulan Ucapan Selamat Wisuda Gaya Kasual dan Formal

kumpulan-ucapan-selamat-wisuda-gaya-kasual-dan-formal

Berikut bebarapa kalimat yang bisa anda pakai untuk menyebabkan kartu ucapan wisuda.

Ucapan Selamat

Tidak kudu mengirimkan semua alamat dimulainya pada kartu kamu. “Selamat” adalah pesan dasar yang bagus, dan gampang untuk mengatakannya bahkan terkecuali anda tidak mengenal lulusannya bersama dengan baik. Berikut adalah sebagian ide untuk melanjutkan satu atau dua kata untuk menghangatkan dan mempersonalisasikan ucapan selamat wisuda kamu.

Ucapan kasual

“Selamat dan BRAVO!”

“Kamu berhasil! Selamat! ”

“Hari yang terlampau membanggakan! Kami terlampau bangga padamu! ”

“Sungguh prestasi yang mengesankan!”

“Selamat Hari Wisuda!”

“Tampan, otak, hati dan sekarang sarjana juga? anda terlampau memperoleh semuanya! Selamat!”

Lebih formal

“Selamat atas keberhasilanmu yang layak.”

“Selamat untuk wisudamu.”

“Selamat atas kelulusanmu dan harapan paling baik untuk petualanganmu selanjutnya!”

“Senang sekali share didalam keceriaan hari kelulusanmu, dan juga terlampau bangga padamu!”

“Dengan cinta dan kebanggaan hari ini dan selalu,”

“Doa dan berkah atas kelulusanmu dan era depanmu.”

Melihat era depan

Wisuda adalah sementara yang pas untuk lihat ke depan, menawarkan semangat, dan mengekspresikan optimisme dan keceriaan mengenai era depan lulusan. Dan anda bahkan tidak kudu bola kristal untuk melakukannya!

“Semoga anda dapat selamanya menemukan diri anda puas dan penuh dambaan besar dan gila seperti anda hari ini!”

“Semoga anda bisa beristirahat bersama dengan baik, berlibur — istirahat apa pun kedengarannya menyenangkan. anda udah mendapatkannya!

“Kamu dapat jadi bintang! Selamat!”

“Kamu layak untuk lihat mimpimu jadi kenyataan … selamat!”

“Ini pasti tidak dapat jadi yang paling akhir kalinya saya membual tentangmu.”

“Aku terlampau puas untukmu.”

Lebih formal

“Saya yakin hari ini cuma dapat jadi peristiwa pertama dari banyak kebanggaan dan kesuksesan kamu.”

“Mengirim ucapan selamat hari ini dan menghendaki yang paling baik untukmu di Negara Bagian Michigan di musim gugur!”

“Selamat hari ini dan semoga semua hari esok kamu.”

“Aku cuma paham hidup punyai hal-hal yang lebih indah yang disiapkan untukmu.”

“Hari ini, bidang pendidikan memperoleh tambahan baru yang terlampau menjanjikan. Selamat atas kelulusan anda dan semoga berhasil didalam karier mengajar kamu! ”

“Tidak sabar untuk lihat ke mana hidup dapat membawa anda selanjutnya. Di mana pun itu, doa kami dapat pergi bersama dengan kamu! ”
Wisuda Pada Waktu yang Sulit

Wisuda harusnya jadi sementara yang menyenangkan, namun terkadang hidup punyai ide lain. Berikut adalah sebagian ide pesan untuk sementara keadaan pribadi, keluarga, atau yang lebih luas menyebabkan tidak kemungkinan merayakan apa yang anda dan lulusan harapkan.

Ketika Seremonial Wisuda Dibatalkan

“Tentu saja, kami kecewa kami tidak dapat menyaksikanmu terjadi melintasi panggung seperti yang selamanya kami impikan — namun itu cuma bermakna kami dapat merayakanmu lebih besar segera sesudah kami mendapat kesempatan!”

“Meskipun kelulusan dapat keluar tidak serupa untukmu, pencapaiannya selamanya sama. anda udah lakukan kerja keras yang sama. anda udah belajar dan tumbuh begitu banyak. Dan saya tidak bisa lebih bangga. ”

“Kami minta maaf anda kudu membebaskan upacara kelulusan dan merayakan anda udah menantikan untuk empat th. terakhir. Kami menghendaki itu bisa berbeda, namun kami ingin anda paham bahwa kami tetap terlampau bangga bersama dengan anda dan apa yang udah anda capai. ”

“Dibutuhkan lebih dari upacara wisuda yang dibatalkan untuk menghentikanku meniup klakson udara untuk menghormatimu. Jalan untuk pergi, Grad! ”

Ketika Lulusannya Berjuang

“Selamat atas kelulusanmu. Saya menghendaki itu bisa terjadi pada sementara yang lebih membahagiakan bagi kamu, namun saya ingin itu membantu untuk paham betapa anda dicintai dan betapa bangganya anda udah menyebabkan kami semua yang pikirkan bersama dengan kamu. ”

“Kamu kemungkinan tidak terasa puas merayakannya disaat anda lulus, namun kami ingin anda merasakan kebanggaan, kepedulian, dan harapan baik di sekitarmu sekarang.”

“Ini bukan seperti yang saya bayangkan kelulusanmu, namun kau terlampau orang yang kuat dan ulet yang selamanya kubayangkan dapat tumbuh. Kapan pun anda tidak terasa kuat, ketahuilah bahwa anda bisa bersandar pada saya. ”

“Ketika anda lulus, anda berada didalam semua asumsi saya yang paling bangga dan paling puas … dan didalam doa saya yang paling pikirkan dan tulus, juga.”
Ketika Masa Depan Terasa Tidak Pasti

“Kamu lulus pada era yang sulit, judibolalive99 namun saya yakin didalam hatiku bahwa hari-hari yang lebih baik dapat datang. Mungkin butuh waktu, namun saya ingin anda bisa bertahan di sana dan selamanya percaya. ”

“Suatu hari anda dapat lihat ke belakang dan berpikir, Wow, saya lulus pada sementara yang paling aneh … Sampai sementara itu, kami dapat berada di sini untukmu, mendukungmu, menantikan ke mana pun hidup membawamu selanjutnya dan terasa terlampau bangga padamu. ”

“Kartu kelulusan harusnya menghendaki era depan yang cerah bagi kamu, namun sementara ini, saya semua untuk mengambil alih hal-hal satu hari pada suatu waktu. Saya ingin anda juga bisa melakukannya. Terutama hari ini, saya ingin anda bisa menikmati semua kebanggaan dan harapan baik kamu. ”

“Berdoa untukmu disaat anda lulus — untuk kebanggaan hari ini, menghendaki untuk hari esok, dan untuk cinta dan bantuan untuk pergi bersamamu selalu.”